Thursday, August 25, 2016

MENGENAL PRODUK MILAGROS

MENGENAL PRODUK MILAGROS


MILAGROS  MIRACLE INSIDE

Begitu banyak kisah yang menyebutkan tentang khasiat Air Zam-Zam bagi kesehatan. Oleh banyak pihak hal ini disinyalir sebagai sebuah sugesti yang tersiar. Namun mengingat semakin maraknya kabar mengenai hal ini, maka hal ini mengundang banyak ketertarikan pakar kesehatan untuk melakukan penelitian secara ilmiah tentang fenomena ini. Mereka berlomba-lomba untuk mengetahui tentang apa-apa saja yang terkandung di dalam Air Zam-Zam.

Dari banyak penelitian yang dilakukan para ahli, disebutkan bahwa kandungan mineral pada Air Zam-Zam bersifat  sangat basa (Super Alkali) dimana hal ini sangat efektif untuk menyeimbangkan kadar asam yang berlebih di dalam tubuh, sehingga dapatlah dipahami secara ilmiah tentang "mengapa Air Zam-Zam memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan”.

Berikut ini beberapa manfaat Alkali :
Meningkatkan power sampai 100% secara instan. 
Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh. 
Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral. 
Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh. 
Membuang racun/toksin dalam tubuh. 
Memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh. 
Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini. 
Membantu menstabilkan tekanan darah.
Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lainnya. 
Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan. 
Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang. 
Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis. 
Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh. 
Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.


Mengingat arti penting dari fenomena inilah kini Grahasolution menghadirkan MILAGROS. MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form; dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

Berikut ini adalah pendapat para ahli tentang arti penting Air Alkali bagi kesehatan.


Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.



Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.



Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 
“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.


Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.


BPOM RI MD 265210001099

Sertifikat Sistem Manajemen Mutu  No : 140088-ABICS-ISO9001
SERTIFIKAT HALAL NO : 00120071990215
SNI NO :  01-3553-2006

Hasil Uji Laboraturium SUCOFINDO

Sumber www.milagros.co.id

0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online