Saturday, August 27, 2016

KARAOKE PERGI PAGI PULANG PAGI - ARMADA

KARAOKEAN DULU YUUU !!!
PERGI PAGI PULANG PAGI - ARMADA
Kreated By. JMK Solution Entertaimnet

Dukung kami untuk terus berkarya dengan cara mengklik iklan-iklan yang tampil dalam video karoke tersebut, atas partisipasi anda kami sampaikan terimakasih.

PERGI PAGI PULANG PAGI - ARMADA

Aku sayang padamu
Aku cinta padamu
Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmu

Tak pernah ku keluhkan
Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini makanan sehari-hari

Ku rela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Do'akan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

Kamu tak perlu resah
Aku sedang berusaha
Demi kebahagiaan
Kamu yang aku sayangi

Tak pernah ku keluhkan
Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini makanan sehari-hari

Ku rela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Do'akan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

Aku rela ditinggal pergi pagi pulang pagi
Karena kamu mencari rezeki

Kau do'akan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

Aku rela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Kau do'akan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi
Semoga pulang dompetku terisi
Dan semoga kau tak ngambek lagi.



0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online