Saturday, August 27, 2016

KARAOKE APALAH - APALAH - IIS DAHLIA

KARAOKEAN DULU YUUU !!!
APALAH - APALAH - IIS DAHLIA
Kreated By. JMK Solution Entertaimnet

Dukung kami untuk terus berkarya dengan cara mengklik iklan-iklan yang tampil dalam video karoke tersebut, atas partisipasi anda kami sampaikan terimakasih.

APALAH - APALAH - IIS DAHLIA

Cinta kita apalah
Rindu kita juga apalah
Semua rasa ini apalah
Hubungan tak jelas ya sudahlah biarlah

Aku bagimu apalah
Kau juga bagiku apalah
Kita ini hanya apalah
Kau dan aku apalah apalah

Apalah apalah apalah apalah

Cinta kita sungguh rumit
Cinta kita sungguh susah
Tak akan ada akhirnya
Biar jadi apalah apalah apalah

Seribu kata cinta aku ucapkan
Apalah semua percuma
Aku ingin bersama tapi hatimu
Telah berbicara tidak

Biarkan ku menjauh dari hasrat yang
Tak bisa aku rengkuh
Asal kau tahu kau selalu punya ruang
Yang indah di hatiku

Sudahlah biarlah
Cinta ini menjadi apalah apalah

Aku bagimu apalah
Kau juga bagiku apalah
Kita ini hanya apalah 
Kau dan aku apalah apalah

Apalah apalah apalah apalah

Seribu kata cinta aku ucapkan
Apalah semua percuma
Aku ingin bersama tapi hatimu
Telah berbicara tidak

Biarkan ku menjauh
Ku tak bisa
Asal kau tahu kau selalu punya ruang
Yang indah di hatiku

Sudahlah biarlah
Cinta ini menjadi apalah apalah

Aku bagimu apalah
Kau juga bagiku apalah
Kita ini hanya apalah, 
Kau dan aku apalah apalah

Cinta kita sungguh rumit
Cinta kita sungguh susah
Tak akan ada akhirnya
Biar jadi apalah apalah apalah

0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online