Saturday, August 27, 2016

KARAOKE AKU MAH APA - CITA CITATA

KARAOKEAN DULU YUUU !!!
AKU MAH APA - CITA CITATA
Kreated By. JMK Solution Entertaimnet

Dukung kami untuk terus berkarya dengan cara mengklik iklan-iklan yang tampil dalam video karoke tersebut, atas partisipasi anda kami sampaikan terimakasih.

AKU MAH APA - CITA CITATA

Aku Mah Apa Atuh
Cuma Selingkuhan Kamu
Aku Mah Apa Atuh
Cuma Pacar Gelapmu

Sakit Hatiku Kau Acuhkan Aku
Kau Tak Peduli Denganku
Kau Bagi Cintamu, Kau Permainkanku
Kau Berbuat Semaumu

Aku Mah Apa Atuh, Cuma Selingkuhan Kamu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Pacar Gelapmu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Selingkuhan Kamu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Cadanganmu

Sakit Hatiku Kau Acuhkan Aku
Kau Tak Peduli Denganku
Kau Bagi Cintamu, Kau Permainkanku
Kau Berbuat Semaumu

Aku Mah Apa Atuh, Cuma Selingkuhan Kamu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Pacar Gelapmu

Aku Mah Apa Atuh, Cuma Selingkuhan Kamu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Pacar Gelapmu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Selingkuhan Kamu
Aku Mah Apa Atuh, Cuma Cadanganmu

0 komentar:

Post a Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online